Minggu, 20 Oktober 2013

Lomba Blog dan Ujian mid Semester 1

Hai :) Aldi dan atha disini lagi~

Disekolah kami, SMP IT Mutiara Duri, lagi Ujian mid semester 1. dan hebatnya, jadwalnya dempet sama lomba blog yang diadakan oleh Mal Pekanbaru. kami Ujian tanggal 16-21 Oktober 2013, sedangkan Lomba blog diadakan pada 20 Oktober 2013, yap, hari Minggu.

Kami sebagai utusan dari sekolah, Lumayan sulit untuk membagi waktu antara belajar dan persiapan lomba blog. Kami Ingin blog yang kami desain hasilnya maksimal, tetapi, tidak menggangu kegiatan ujian di sekolah kami.



Hari Minggu pun tiba, kami mengerjakan desain dengan semangat. Karena, kami tidak khawatir bagaimana kami belajar setelah lomba ini.

Karena, kami Menggunakan @wifi.id. Kami bisa browsing tentang pelajaran yang akan di ujiankan besok.

@wifi.id adalah layanan public internet berbasis teknologi WiFi/Hotspot yang disediakan  oleh TELKOMGroup atau operator yang bekerjasama dengan PT. TELKOM

Dengan dukungan infrastruktur jaringan PT. TELKOM, jaringan @wifi.id akan tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia. Sedangkan untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya, @wifi.id memberikan jaminan koneksi tanpa putus di seluruh jaringannya.

Saat ini ada 5 pilihan SSID yang masuk dalam layanan @wifi.id (Indonesia WiFi) yaitu :
1. @wifi.id
2. free@wifi.id
3. Flexi Zone
4. Flash Zone
5. Flashzone-seamless

Hal lain yang harus diperhatikan ketika SSID telah dipilih adalah memastikan setting otentifikasi EAP SIM di handheld yang digunakan.

Layanan @wifi.id mempunyai 2 metode pembayaran untuk akses, yaitu tidak berbayar (FREE) dan BERBAYAR.

Terima Kasih @wifi.id , Terima kasih PT. Telkom Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar